Look This Site and See This World !!!

Rabu, 23 Maret 2011

Namsan Tower





Namsan Tower atau Seoul Tower adalah sebuah pemancar radio yang terletak di Seoul, Korea Selatan, tepatnya di gunung Namsan. Gedung ini dibangun pada tahun 1969 dan dibuka untuk umum pada tahun 1980, tinggi menara ini mencapai 236.7 meter (777 kaki) dan berada di ketinggian 479.7 meter (1.574 kaki) diatas permukaan laut. Menara ini kini dinamai Menara Seoul N setelah pemilik menara bekerja sama dengan CJ Corporation.
Menara Seoul N cukup menjadi objek wisata yang membuat kenang-kenangan indah di Seoul. Di Menara ini, kita dapat menikmati berbagai jenis karya media seni, teknologi cahaya, dan berbagai kegiatan menarik. 


Tidak mudah untuk sampai ke Menara. Kebanyakan pengunjung menaiki kereta gantung Namsan untuk naik, lalu berjalan kaki untuk sampai ke Menara.




Disekitar Menara ini terdapat tempat-tempat yang menyenangkan, seperti :
* Balkon Observatorium yang letaknya di bagian Menara paling atas. Tempat ini dikelilingi oleh sebuah pagar kawat. Disinilah para pengunjung dapat melihat pemandangan Kota Seoul yang sangat menawan dengan luas.

* Gembok Impian tepatnya di pagar kawat yang mengelilingi Balkon Observatorium. Di situ para pengunjung bisa menggantungkan gembok yang disertai dengan harapan ataupun doa mereka. Ini merupakan salah satu kegiatan menarik yang dapat dilakukan di Menara Seoul N.

* N-Grill yang letaknya di lantai bawah Menara. N-Grill merupakan restaurant yang tersedia di Menara Namsan. Keunikannya, Restaurant ini di setiap 48 /120 menit sekali akan berputar sehinggapara pengunjung bisa melihat kota Seoul hingga 360 derajat.
Pemandangan indah juga bisa di dapatkan pada malam hari. Saat malam, kita bisa melihat pemandangan lampu dari Menara yang di ikuti dengan atraksi-atraksi lampu Menara yang indah dan keren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar